Selasa, 11 November 2014

"Horror Memakan Lebih seteguk Suarez"



Striker Barcelona Luis Suarez akan merusak atau dokumen profesinya bersama dengan sejumlah tindakan seteguk, meskipun perisai Ajax, Gatwick serta staf nasional Uruguay. Di sisi lain, sesuai dengan mantan Nederlander gamer Marco truk Basten, kesepakatan menakutkan dengan tambahan berbahaya dibandingkan dengan seteguk.

Sejak dikenal, meskipun tidak selalu diperbaiki dari seteguk pada jumlah keanggotaan, Suarez melakukan serupa berkaitan dengan Madeira bek Giorgio Chiellini di Pot bumi 2014. Selain itu, menyimpulkan dalam sanksi yang melibatkan larangan menantang bahwa mereka menerima 4 beberapa minggu.

"Saya merasa dia / dia mengakui pelanggaran dan tidak menduplikasi semua dari mereka. Namun demikian, saya percaya, kesepakatan dengan yang hancur betis lebih menyakitkan dibandingkan dengan seteguk tindakan, inci kata truk Basten, sementara dilaporkan dengan cara Kegiatan , The Kamis berikutnya, November 11, 2014.

"Tentu saja pelatihan, (gigitan) juga seharusnya tidak pernah terjadi, meskipun implikasi yang jauh lebih ringan. Saya percaya dia / dia harus menjadi seorang spesialis di samping seorang olahragawan besar, inci mengatakan BOLAK mantan LANCAR Milan gamer yang tersedia Scudetto diterima beberapa.

Kadang-kadang, truk Basten tampaknya juga mempertanyakan tentang siapa yang lebih baik yang melibatkan Lionel Messi selain Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan dia / dia ingin Messi sehat, meskipun Ronaldo tampaknya tetap dinilai menjadi kasar pesepakbola.

"Saya lebih suka Messi, karena dia tambahan yang sehat selain terampil. Namun demikian, yang luar biasa sementara Ronaldo mencetak banyak tujuan. Saat ini, pengacara perceraian atlanta permainan, ia / dia menghasilkan perubahan positif pada kenyataannya itu spektakuler, inci kata nama pemain pemilik akan Marcel truk Basten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar