Selasa, 11 November 2014

Pekerjaan Ideal 'Ibracadabra' Tercoreng melalui Barcelona



Pekerjaan Zlatan Ibrahimovic bisa menunjukkan yang gemerlap bersama dengan berbagai trofi juara. Namun demikian, / waktunya di Barcelona sementara rusak setiap hal kecil.

Ibra mendapat konsep yang sebenarnya setiap kali melihat ke dalam Swedish Group, Eredivise, Serie Semacam, Apakah umumnya Liga, bagi Anda ke Ligue 1. Namun demikian, ia tampaknya menjadi 34 beberapa tahun sama sekali tidak efisiensi cara sag melalui melanjutkan ke Barca dari Inter Milan .

Pep Guardiola adalah menyiapkan keputusan 2 segera setelah Lionel Messi. Jalankan lengkap terhubung dengan hanya 1 dari 3 judul video game di / periode awal nya, Ibrahimovic yang tak kalah membuat keputusan untuk melanjutkan ke arus bolak-balik Milan.

Ditanya dalam kaitannya dengan berjalan Ibrahimovic, instruktur Real Madrid, Carlo Ancelotti, mempertanyakan tim yang sebenarnya powering Barcelona. PSG selebriti tampaknya dianggap gagal laba di Catalonia.

"Dia hanya membawa kesulitan sementara mendefinisikan Barcelona. Nol setiap kali dia tampak bersama dengan Juventus, Ajax, atau Milan," jelas Ancelotti, sementara didokumentasikan melalui Football-Italia.

"Saya tidak mengalami kesulitan apapun bersama dengan hewan peliharaan Anda, bahkan tidak dapat ditemukan dengan cara apapun. Saya lebih suka hewan peliharaan Anda, terutama sebagai pribadi. Dia muncul juara," jelas pria Italia yang sebenarnya, bahwa dalam ada cara membesutnya dari PSG.

Pekerjaan pemain yang biasanya bernama sebenarnya "Ibracadabra" karena / tujuan nya khusus ini luar biasa pasti mengesankan. Beberapa judul posting bersama dengan Ajax, sekitar tiga Serie Semacam judul posting bersama dengan Inter, Are umumnya Liga bersama Barca, bersama dengan Scudetto bersama Milan.

Akhirnya, Ibrahimovic ditangani menjadi pilar dalam area di Orang-orang dari kelompok france PSG. Dia produktif memimpin beberapa berturut-turut Ligue 1 konsep serta konsep pemain yang paling efektif serta topscorer sepanjang 2012-14 bersama dengan 2013-14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar